Deretan Beasiswa Top Luar Negeri (Februari-Maret)

·

·

Halo Sobat Beasiswa! Buat kamu yang mau coba mendaftarkan diri pada program beasiswa luar negeri, kamu nggak usah khawwatir. Tulisan ini bakal kasih kamu rekomendasi mengenai program beasiswa top luar negeri yang pendaftarannya buka di bulan Februari hingga Maret. Tunggu apa lagi? Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Deretan Beasiswa Top Luar Negeri yang Buka di Bulan Februari hingga Maret

Beasiswa Top Luar Negeri
pic by Freepik

1. Manaaki New Zealand Scholarship

Beasiswa ini cocok untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 serta S3 di New Zealand. Pendaftaran program beasiswa ini buka pada 29 Februari 2024 mendatang.

2. MoE Taiwan Scholarship

MoE Taiwan Scholarship menjadi program beasiswa rekomendasi untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan program Sarjana, Magister, hingga Doktoral di Taiwan. Pendaftarannya buka pada Maret 2024.

3. Uppsala University Global Scholarship

Uppsala University Global Scholarship ini membuka pendaftarannya di tanggal 22 Februari mendatang. Program ini cocok untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan program Magister di Swiss.

4. UDEM Exemption Scholarship

UDEM Exemption Scholarship ini merupakan program beasiswa untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana, Magister, hingga Doktoral di Prancis. Pendaftarannya buka pada 1 Februari, tiga hari lalu.

5. Fulbright Scholarship

Beasiswa most wanted ini untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan program S2 dan S3 di Amerika Serikat. Kamu bisa mendaftarkan diri, pendaftarannya buka mulai tanggal 15 Feruari 2024.

6. Brunei Darussalam Government Scholarship

Beasiswa ini membuka pendaftaran pada tanggal 15 Februari mendatang. Brunei Darussalam Government Scholarship cocok untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang Diploma, hingga S2.

7. Turkiye Burslari Scholarship

Turkiye Burslari Scholarship membuka pendaftarannya pada tanggal 20 Februari mendatang. Beasiswa ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan jenjang Sarjana, Magister, maupun Doktoral di Turki.

8. LPDP

Siapa yang nggak tahu program beasiswa yang satu ini? LPDP nggak hanya ditujukan pada satu atau dua negara saja, tapi pada banyak negara. Beasiswa ini ada untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3 di luar negeri. Pendaftarannya telah buka dari Januari lalu hingga saat ini, kamu jangan sampai ketinggalan, ya! Jika kamu belum mendapat kesempatan mendaftar di tahap 1, kamu bisa mendaftarkan diri pada tahap 2.

9. VLIR UOS Scholarship

VLIR UOS Scholarship ini merupakan program beasiswa untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 dan S3 di Belgia. Kalau Belgia adalah negara impian kamu, maka kamu jangan ragu untuk mendaftarkan diri di bulan Februari ini.

10. Romanian Government Scholarship

Buat kamu yang bermimpi untuk melanjutkan pendidikan di Romania, kamau bisa mendaftarkan diri pada program beasiswa ini, Romanian Government Scholarship. Ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1, S2, dan S3. Kamu bisa mendaftar mulai pada Maret mendatang.

11. Invest Your Talent in Italy

Program beasiswa ini hadir untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister di Italy. Pendaftarannya akan buka pada bulan Maret 2024 mendatang.

12. The Banach Scholarship Programme

Untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke Polandia, di jenjang Magister, maka beasiswa ini cocok untuk kamu. Kamu bisa mempersiapkan diri untuk pendaftarannya yang buka pada bulan Maret mendatang.

13. Chinese Government Scholarship

Khusus untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke negeri China, kamu bisa mendaftar program beasiswa ini. Chinese Government Scholarship ini membuka pendaftaran untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana, Magister, dan Doktoral. Pendaftarannya buka pada bulan Maret mendatang.

14. Global Korea Scholarship Graduate Degrees

Nah, buat kamu para fangirl atau fanboy yang berencana melanjutkan pendidikan ke Korea, kamu bisa mendaftar program ini di bulan Maret mendatang. Ibaratnya, sambil menyelam minum air, sambil menempuh pendidikan, pun sambil mengunjungi idol kamu.

Itu dia 14 program beasiswa top luar negeri yang membuka pendaftarannya di bulan Februari hingga Maret tahun ini. Buat kamu pemburu beasiswa, jangan sampai kelewatan informasinya, ya! Siapkan juga segala persyaratan yang harus kamu penuhi untuk pendaftaran nanti. Kamu bisa baca artikel lainnya di sini.

 

Referensi :

mediamazscholar. (2024). Beasiswa Top Luar Negeri Dari Bulan Februari-April. Online. https://www.instagram.com/p/C2wqV3YRu2o/?igsh=MWpoeWQ4MjkyanZ1NQ==[Diakses pada 4 Februari 2024]



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya Admin